4 Film Sniper Terbaru 2019 Paling Laris

Film Sniper Terbaru 2019 - Sniper adalah tamtama yg secara khusus dilatih bagi menembak lawan dgn senapan semenjak jarak jauh. menonton bioskop bertemakan sniper mempertaruhkan ketegangan dan euforia solo bioskop sniper terbaik tidak hanya terfokus kepada pertempuran tembak menembak saja, namun dibalik pertempuran tertulis terdapat sebuah misi husus yg dibebankan untuk seorang penembak jitu dan lazim disebut sbg misi rahasia.
4 Film Sniper Terbaru 2019 Paling Laris

Misi rumus tersimpul mesti sampai dgn baik seandainya tak arwah yang merupakan taruhannya dikarenakan mati tertembak di tangan saingan guna mereka peminat film genre action dan triller, gambar hidup mengenai Film Sniper Terbaru 2019 memusakakan kepuasan tersendiri.

Film Sniper Terbaru 2019 

1. Phone Booth (2002)
film ini menceritakan berkaitan Stu Stephard, satu orang pengorbit seleb yg diteror dan bakal dibunuh oleh seseorang penembak jitu misterius. Bergenre triler gambar hidup ini mengusulkan adegan-adegan yang memegang bersama aksi tembak membunuh sniper seperti hantu.

2. Bitva za Sevastopol (2015)
Salah satu film sniper paling baik yg diperankan oleh seseorang perempuan gambar hidup ini meriwayatkan tentang perjalanan hidup Lyudmila Pavlichenko (Yulia Peresild), seseorang mahasiswi di Uni Soviet yang berasimilasi ke dalam bidang Sniper di negaranya. setelah Jerman menginvasi Uni Soviet, Lyudmila ikut bertempur di Odessa menegakkan kota Sevastopol.

3. Sniper: spesial Ops (2016)
spesial Ops” adalah pasukan Angkatan Militer husus di US yg dipimpin oleh dua orang sniper jitu, Sersan Jake Chandler dan Sersan Vic Mosby. Pasukan husus tercantum membawa suatu misi trick dan dikrim ke suatu desa mungil di Afghanistan.

4. Saving Private Ryan (1998)
sinema perang paling baik bersama menyangkut misi penyelamatan yg jarang bersama latar terhadap musim Perang jurusan II, suatu pasukan mengemban tugas untuk menyelematkan jiwa satu orang, ialah Ryan. maksud alamat penyelematan ini yakni pada menciutkan isi marga Ryan karena semua anaknya wafat di arena perang dan Ryan ialah bulat yang tersisa.

bioskop ini untuk dasarnya bukan meriwayatkan berkaitan berita seseorang sniper. Namun, dalam misi penyelamatan Ryan terselip seorang penembak jitu bernama Jackson. terdapat adegan klimaks di mana Jackson bertembur satu lawan satu bersama penembak jitu Jerman dan dipersetujui satu per satu membantai pasukan tersebut.

Begitulan Film Sniper Terbaru 2019 yg mampu awak infokan buat anda semoga sanggup bermanfat dan mewariskan refrensi terbaik untuk kamu Terima kasih.

Sumber:
https://www.zonaloka.com/2016/04/film-sniper-terbaru.html

1 Komentar untuk "4 Film Sniper Terbaru 2019 Paling Laris"

  1. Kebetulan banget, gue lagi nyari film sniper terbaik buat tontonan waktu luang. Thanks gan!

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel